Sukses

Nekat Mandi di Atas Mobil Berjalan, Dua Remaja Diburu Polisi

Beberapa video pemotor dan penumpangnya mandi di atas kendaraan banyak menghiasi media sosial agar menjadi pusat perhatian. Aksi tersebut juga diikuti dua remaja yang saat ini tengah dicari pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa video pemotor dan penumpangnya mandi di atas kendaraan banyak menghiasi media sosial agar menjadi pusat perhatian. Aksi tersebut juga diikuti dua remaja yang saat ini tengah dicari pihak kepolisian.

Berbeda dengan yang lain, kedua remaja tersebut dianggap membahayakan karena mandi di atas mobil, seperti dilansir @fakta.indo, Senin (23/12/2019).

Dalam video terlihat dua orang remaja mandi di atas mobil yang sedang berjalan. Membawa ember keduanya tentu menjadi pusat perhatian pengguna jalan lain.

Aksi yang dilakukan kedua remaja tersebut disebut sangat berbahaya, meresahkan dan melanggar peraturan yang telah ditetapkan. Tak hanya memicu kecelakaan lalu lintas, kemacetan juga bisa terjadi akibat aksi yang dilakukan.

Karena itu, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan dan mencari tahu pemilik kendaraan serta pemeran dalam video berdurasi 30 detik tersebut.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah mengamankan dua orang remaja karena mandi di atas motor yang sedang berjalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Bentar lagi juga klarifikasi minta maaf. Tunggu dan saksikan video selanjutnya," tulis @check.original.

"kenapa akhir akhir ini banyak orang waras, yang pura pura jadi gila demi viral, tapi berujung fatal pada dirinya sendiri...," tulis @arudy_66.

"Ngapain buru mereka? Mending buru koruptor," tulis @abduh_coak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini