Sukses

PODCAST OTOMOTIF: Pilih Mobil Baru atau Mobil Bekas yang Beda Kelas

Saat akan membeli mobil, konsumen dihadapkan pada dua pilihan besar. Akankan membeli mobil baru atau mobil bekas dengan harga yang sama tetap punya kelas lebih tinggi?

Liputan6.com, Jakarta Saat akan membeli mobil, konsumen dihadapkan pada dua pilihan besar. Akankan membeli mobil baru atau mobil bekas dengan harga yang sama tetap punya kelas lebih tinggi?

Jelas ini bukan pekerjaan mudah. Karena dengan modal, katakan Rp150 juta, banyak sekali mobil yang bisa dipilih. Untuk mobil baru, ada beragam LCGC yang bisa dilirik. Sementara ada banyak mobil bekas seharga itu yang menggoda.

Mobil bekas seharga Rp150 juta bisa datang dari kelas low MPV, city car ataupun hatchback bahkan sedan. Tapi tentunya, tahun produksinya pun beragam, dari yang masih muda hingga yang sudah memasuki usia 10 tahun.

Supaya tidak bingung, simak saja ulasan dalam PODCAST Otomotif kali ini yang berjudul; Punya Uang 150 Juta Pilih Mobil Baru atau Bekas?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.