Sukses

Sambut Libur Nataru, Toyota Sediakan 309 Titik Layanan

PT Toyota-Astra Motor menyiapkan 309 titik pelayanan mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 untuk menyambut libur Nataru.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki periode libur Nataru (Natal 2019 dan Tahun Baru 2020), PT Toyota Astra Motor menyiapkan 309 titik pelayanan mulai 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Bersama jaringan dealer resmi, terdapat 3 posko siaga 24 jam yang berlokasi di Tol Cikampek (rest area km 57), Cisarua (Jalan Raya Puncak km 80), dan Barru (SPBU Bojo Jalan Poros Makassar).

Selain posko, terdapat juga 3 bengkel siaga yang beroperasi penuh selama 24 jam, yakni outlet Nasmoco Pemuda (Semarang), Nasmoco Slamet Riyadi (Solo), dan Nasmoco Mlati (Sleman).

Tak hanya itu, 116 bengkel Toyota akan tetap melayani pemilik kendaraan saat libur Nataru meski tak 24 jam. Sedangkan 187 bengkel resmi beroperasi seperti biasa.

“Pada saat Natal dan Tahun Baru, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal ataupun sekedar liburan," kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Khusus Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan, seperti servis ringan dan istirahat dengan akses internet, TV, ruangan ber-AC serta makanan, minuman ringan gratis.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Jasa

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Bukanya bengkel selama 24 jam selama liburan diharapkan mampu membantu pemilik kendaraan yang ingin melakukan perjalanan.

"Untuk memberikan Beyond Service, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa posko dan bengkel siaga, agar pelanggan merasa tenang dan aman karena kondisi kendaraannya terjaga dengan baik,” ujar Anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.