Sukses

Memanggang Daging di Kabin Mobil Bermodalkan Suhu Panas

Seorang warganet Facebook bernama Stu Pengelly, melakukan eksperimen dengan mobil yang panas. Dia mencoba memanggang daging di dalam Datsun Sunny di Perth, Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warganet Facebook bernama Stu Pengelly, melakukan eksperimen dengan mobil yang panas. Dia mencoba memanggang daging di dalam Datsun Sunny di Perth, Australia.

Sekadar informasi, suhu Perth mencapai 40 derajat Celcius beberapa hari ini. Meninggalkan anak, orang tua, atau hewan peliharaan di dalam mobil akan berakibat fatal meskipun hanya beberapa menit. 

Stu meletakkan 1,5 kg daging babi ke dalam wadah. Daging itu dimasukkan ke dalam salah satu mobilnya, Datsun Sunny, selama 10 jam. Setelah 10 jam, daging ini matang. Demikian seperti dikutip dari Auto Evolution.

Dia juga memantau perkembangan suhu di dalam mobil. Setelah tiga jam percobaan dimulai, suhu mobil mencapai 81 derajat celcius.

“Pesan saya adalah jangan meninggalkan siapa pun atau sesuatu yang berharga bagimu di dalam mobil yang panas,” kata Stu.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipantau dari Luar

Jika melihat ada orang, anak kecil, atau hewan peliharaan yang terkunci di dalam mobil, Stu berpesan untuk segera mengeluarkannya.

"Ini bukan pelanggaran untuk melakukan ini dan kamu bisa menyelematkan nyawa. Mohon waspada,” kata dia.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.