Sukses

Naik Rp 3 Jutaan, New Suzuki Baleno Resmi Mengaspal di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan hatchback andalannya, new Baleno. Model ini hadir lebih bergaya, dengan desain eksterior dan interior yang lebih modern.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan hatchback andalannya, new Baleno. Model ini hadir lebih bergaya, dengan desain eksterior dan interior yang lebih modern.

Tampil lebih mewah, Suzuki Baleno anyar ini mendapatkan beberapa penyegaran, mulai dari headlamp LED Projector, sporty black polished alloy wheel, desain bumper yang lebih sporty dengan grill dan lampu kabut baru, kabin yang lebih lapang dengan warna interior baru.

"Hari ini kami menghadirkan new Baleno generasi ke-6 dengan pembaharuan yang tentunya semakin membuat mobil ini sebagai complete hatchback," jelas Seiji Itayama, Presiden Direktor PT SIS, di sela-sela peluncuran new Baleno, di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Selain itu, new Baleno memiliki fitur yang menambah kenyamanan serta kemudahan berupa push/start button, keyless entry, tilt and telescopic steering, auto climate A/C with heater, setir berlapis kulit dengan pengatur audio, dan koneksi smartphone dengan Bluetooth.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Tak Berubah

Mesinnya, masih menggunakan unit berkode K14B berkapasitas 1.373cc. Dengan senjata tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 91,1 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 130 Nm pada 4.200 rpm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Harganya, new Baleno ini berbeda Rp3 jutaan dibanding model lama. Untuk model baru ini, dibanderol Rp221 juta untuk transmisi manual dan Rp233,5 juta untuk transmisi otomatis. Harga tersebut, sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini