Sukses

Ini Detail Ubahan Suzuki Baleno Terbaru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis model facelift dari Suzuki Baleno hatchback. Sederet ubahan minor dialami mobil lima penumpang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis model facelift dari Suzuki Baleno hatchback. Sederet ubahan minor dialami mobil lima penumpang tersebut.

Suzuki menambah satu warna baru, yakni Metallic Magma Gray. Kelir anyar ini melengkapi lima warna sebelumnya, yaitu Solid Fire Red, Metallic Premium Silver, Pearl Arctic White, Prime Stargaze Blue, dan Pearl Midnight Black.

Suzuki Baleno hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual (M/T) dan matik (A/T). Untuk tipe M/T dibanderol Rp 221 juta dan Rp 233,5 juta untuk A/T. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Sektor dapur pacu tidak berubah, tetap mengandalkan mesin berkode K14B dengan konfigurasi empat silinder 16 katup  91,1 Tk. Jantung mekanis itu mampu menyemburkan tenaga 91,1 Tk dengan torsi 130 Nm.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.995mm, lebar 1.745mm, dan tinggi 1.510mm.

Berikut detail penyegaran yang dialami Suzuki Baleno dari jepretan kamera:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian Lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.