Sukses

Imbang di El Clasico, Pemain Real Madrid Dapat Mobil Baru dari Audi

Salah satu pabrikan mobil mewah asal Jerman, Audi telah menjadi sponsor Real Madrid sejak 2003.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pabrikan mobil mewah asal Jerman, Audi telah menjadi sponsor Real Madrid sejak 2003. Dan untuk musim 2019-2020, jenama berlambang empat cincin ini mengirimkan jajaran kendaraan baru untuk para pemain Los Blancos.

Dilansir Carscoops, Kamis (19/12/2019), selain pemain, sang juru gedor, Zinedine Zidane juga mendapatkan jatah mobil mewah Bavarian tersebut, yaitu RS3 Sportback.

Sementara itu, Karim Benzema dan Thibaut Courtois juga memilih mobil yang sama dari sang manager, hanya berbeda warna. Sang kapten, Sergio Ramos memilih A8, dan Vinicius Junor, Alvara Odriozola, Marco Asensio dan Marcelo Vieira memilih A7 Sportback.

Menariknya, Raphael Varane menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang memilih kendaraan ramah lingkungan, yaitu SUV listrik E-Tron. Tujuh pemain lainnya, termasuk Dani Carvajal, Lucas Vasquez, Toni Kroos, James Rodriguez, Eden Hazard, Fede Valverde and Nacho Fernandez tidak bisa menolak keindahan Audi Q8 coupe SUV.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Audi Real Madrid

Model paling favorit, yaitu generasi baru Q7 dipilih oleh 11 pemain, yaitu Brahim Diaz, Luka Jovic, Alphonse Areola, Mariano Diaz, Luka Modric, Eder Militao, Rodrygo Goes, Carlos Casemiro, Ferland Mendy, Gareth Bale, dan Isco Alarcon.

"Teknik, sportivitas, keanggunan, ketepatan. Nilai-nilai di mana hubungan kesuksesan yang telah dipertahankan Audi dan Real Madrid sejak Juli 2003, adalah biasa di dunia mobil dan olahraga, dan itu masih berlaku enam belas tahun kemudian", tulis Audi mencatat.

"Sejak perjanjian sponsor pertama ditandatangani, setiap musim para pemain klub menggunakan kendaraan dari merek empat cincin untuk perjalanan mereka. Dan sekarang, mereka baru saja menerima kunci mobil baru mereka," tutup Audi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.