Ugal-ugalan, Mobil LCGC Alami Kecelakaan Tunggal

Oleh Dian Tami Kosasih pada 18 Des 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 19:00 WIB
Berkendara atau menyetir mobil ilustrasi (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan sering kali terjadi karena pengendara tidak taat peraturan lalu lintas dan berkendara secara ugal-ugalan, salah satunya terjadi pada video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil berkelir putih mencoba beberapa kali menyalip mobil yang berada di depan dengan kecepatan tinggi.

Bahkan, mobil tersebut hampir menabrak kendaraan lain yang datang dari arah sebaliknya. Berada di tikungan dengan garis tengah menyambung, seharusnya mobil tersebut tak boleh menyalip kendaraan lain di depan karena bisa menyebabkan kecelakaan.

Meski berhasil menyalip mobil pertama, kecelakaan terjadi saat pengendara tak mampu mengendalikan kendaraan saat ingin menyalip mobil kedua.

Akibatnya mobil terperosok ke sisi sebelah kiri jalan dan mengalami kecelakaan tunggal. Tak diketahui apakah terdapat korban luka akibat kecelakaan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

terlihat sebuah mobil berkelir putih mencoba beberapa kali menyalip mobil yang berada di depan dengan kecepatan tinggi.
Terlihat sebuah mobil berkelir putih mencoba beberapa kali menyalip mobil yang berada di depan dengan kecepatan tinggi (@fakta.indo).

"11-12 kok ama yg videoin ugal ugalannya. cuma lg sial aje itu yg depan," tulis akun Instagram @ilhambintangma.

"Nah gitu dong,ginikan enak liatnya, penonton enggak kecewa liatnya," tulis akun @rajabsyah.

"Dia mrasa pake mobil mahal," tulis @chipto_khabib.

Lanjutkan Membaca ↓