Sukses

Ugal-ugalan, Mobil LCGC Alami Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan sering kali terjadi karena pengendara tidak taat peraturan lalu lintas dan berkendara secara ugal-ugalan, salah satunya terjadi pada video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan sering kali terjadi karena pengendara tidak taat peraturan lalu lintas dan berkendara secara ugal-ugalan, salah satunya terjadi pada video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil berkelir putih mencoba beberapa kali menyalip mobil yang berada di depan dengan kecepatan tinggi.

Bahkan, mobil tersebut hampir menabrak kendaraan lain yang datang dari arah sebaliknya. Berada di tikungan dengan garis tengah menyambung, seharusnya mobil tersebut tak boleh menyalip kendaraan lain di depan karena bisa menyebabkan kecelakaan.

Meski berhasil menyalip mobil pertama, kecelakaan terjadi saat pengendara tak mampu mengendalikan kendaraan saat ingin menyalip mobil kedua.

Akibatnya mobil terperosok ke sisi sebelah kiri jalan dan mengalami kecelakaan tunggal. Tak diketahui apakah terdapat korban luka akibat kecelakaan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"11-12 kok ama yg videoin ugal ugalannya. cuma lg sial aje itu yg depan," tulis akun Instagram @ilhambintangma.

"Nah gitu dong,ginikan enak liatnya, penonton enggak kecewa liatnya," tulis akun @rajabsyah.

"Dia mrasa pake mobil mahal," tulis @chipto_khabib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini