Sukses

Harley Davidson Bermesin Kecil Bakal Dibuat di Cina

Bila beberapa pabrikan kendaraan roda dua siap menghadirkan kendaraan dengan mesin yang lebih besar untuk membidik konsumen premium, hal berbeda dilakukan Harley Davidson.

Liputan6.com, Jakarta - Bila beberapa pabrikan kendaraan roda dua siap menghadirkan kendaraan dengan mesin yang lebih besar untuk membidik konsumen premium, hal berbeda dilakukan Harley Davidson.

Seperti dilansir Motorbeam, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat tersebut siap melebarkan pasar dan menjangkau konsumen yang menginginkan kendaraan dengan kapasitas mesin lebih rendah.

Telah cukup lama dikembangkan, Harley-Davidson HD350 memiliki mesin berkapasitas 338cc yang telah dikembangkan dan siap masuk jalur produksi.

Akan diproduksi di Cina, motor terbaru ini akan berada di bawah naungan Qianjiang yang merupakan partner Harley Davidson di Asia.

Siap membidik pasar otomotif Asia seperti Cina dan India, motor terbaru Harley Davidson ini diklaim mampu bersaing dengan pabrikan roda dua lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Berbagi Komponen dengan Benelli

Merupakan anak perusahaan Qianjiang, motor terbaru Harley Davidson akan berbagi banyak komponen dengan Benelli 302S.

Khusus India, Harley Davidson akan bersaing langsung dengan merek sepeda motor Royal Enfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.