Daihatsu Club Tournament Adu Kemampuan 17 Komunitas Mobil

Oleh Dian Tami Kosasih pada 17 Des 2019, 14:02 WIB
Diperbarui 17 Des 2019, 14:02 WIB
Ajak 17 Komunitas Mobil, Daihatsu Club Tournament Resmi Digelar

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2019, Daihatsu kembali menggelar turnamen olahraga sebagai salah satu bentuk apresiasi. Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, selain mengundang komunitas, tahun ini juga terdapat jurnalis dari beberapa media otomotif Tanah Air.

Memiliki tema Daihatsu Club Tournament & Journalist Competition 2019. Acara ini diadakan Minggu, 15 Desember 2019 di area Vehicle Logistic Center (VLC) dan Daihatsu Sport Center (DSC), Sunter, Jakarta.

Terdapat beragam pertandingan menarik yang bisa diikuti, seperti bulutangkis, Fun Ekiden (lari estafet) untuk anak-anak, Judgement Test (safety driving), dan Cerdas Cermat.

“Terima kasih atas partisipasi dan fair play yang ditunjukkan oleh Sahabat Klub dan Jurnalis dalam acara ini," kata Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tercatat lebih dari 400 peserta dan 17 klub mobil Daihatsu berpartisipasi pada turnamen ini, yaitu AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), dan Sirion Community (Sirionity).

2 dari 3 halaman

Pemenang

Pada cabang olahraga badminton, AXIC berhasil jadi yang terbaik di kompetisi antar komunitas. DXIC pun menyabet juara di 3 cabang sekaligus, yakni Judgement Test, Fun Ekiden, dan Interactive Quiz.

Di penghujung acara, Daihatsu juga mengadakan pertandingan eksibisi khusus untuk cabang olahraga bulutangkis sebagai pertandingan persahabatan ganda putra antara tim pemenang utama komunitas, yakni AXIC melawan Jurnalis.

"Semoga Sahabat pun senantiasa menjadi lebih dekat dengan Daihatsu. Saya harap ajang ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan keakraban dan kesehatan bagi semua peserta,” ujar Budi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓