Tiger Associaton Bandung Rayakan HUT ke-25

Oleh Septian Pamungkas pada 16 Des 2019, 14:01 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 14:01 WIB
Honda Tiger

Liputan6.com, Jakarta - Tiger Associaton Bandung (TAB) yang merupakan komunitas sepeda motor Honda Tiger merayakan ulang tahun ke-25 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/12). Sekira 15 ribu penunggang Honda Tiger turut memeriahkan 25th Anniversary TAB ini.

Menariknya, bikers yang hadir bukan hanya dari pulau Jawa, namun juga dihadiri dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Di sini, para bikers juga bisa melihat lebih dekatan jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Seluruh bikers juga mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir.

Acara Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan oleh penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

 

2 dari 2 halaman

Menjadi Ajang Mempererat Silaturahmi

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan berharap, TAB bisa menjadi komunitas yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara.

"TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia," terang Lerri dalam keterangan resminya.

"Diharapkan, perayaan ulang tahun TAB ini dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum," tambahnnya.

Sekadar informasi, TAB berdiri pada 23 Mei 1994 dan berada dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Komunitas otomotif bagi pecinta motor Honda Tiger 2000 di Bandung ini memiliki perkembangan keanggotaan sangat baik dengan mencapai kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari segala kalangan usia dengan kurang lebih 1.000 orang aktif di tahun 2019.

Lanjutkan Membaca ↓