Sukses

Skutik Premium Menjelajah Mall Bali dalam Honda Premium Matic Day

Astra Motor Bali mengelar Honda Premium Matic Day. Acara yang berlangsung 14-15 Desember 2019 ini diadakan di Trans Studio Mall.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri 2019, Astra Motor Bali mengelar Honda Premium Matic Day. Acara yang berlangsung 14-15 Desember 2019 ini diadakan di Trans Studio Mall.

Kegiatan ini dikhususkan untuk menyapa pencinta skutik premium Honda yang dilakukan secara rutin. Ini adalah acara ke-4 kalinya di 2019.

Ada empat skutik premium Honda yang dihadirkan. Di antaranya Honda Vario 125 & 150, Honda PCX, Honda Forza dan yang terbaru adalah Honda ADV150. Bahkan tiap model bisa dicoba melalui sesi riding test.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu, mengatakan Honda Premium Matic Day diharapkan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan teknologi yang menjadi value pada jajaran skutik premium Honda.

"Harapannya, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi impian memiliki motor matic premium Honda, "ungkap Thomas Pradu.

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam acara ini diantaranya, smart key challenge, Honda Community city touring, band competitition, dance competition,DJ competition, PUBG competition, photo contest dan band performance. Untuk menambah kemeriahan acara, juga hadir band lokal yang digandrungi yaitu Mutifora dan Harmonia.

Program penjualan dengan promo menarik pun ditawarkan di acara ini bagi yang melakukan transaksi untuk tipe Honda Vario 125 Honda Vario 150, Honda PCX, Honda Forza , dan Honda ADV 150 di lokasi acara. Tersedia juga produk dari Honda Genuine Part (HGP) dan Apparel juga mendukung gaya berkendara konsumen.

Pada kesempatan itu juga terlaksana kegiatan touring PCX Luxurious Trip Bali yang melakukan perjalanan sepanjang 393 km dengan rute Denpasar-Buleleng-Menjangan-Gianyar - Uluwatu - Denpasar yang diikuti oleh komunitas Honda PCX Indonesia, media dan blogger/vlogger. Perjalanan touring diakhiri di Trans Mall Bali sekaligus meramaikan gelaran Honda Premium Matic Day.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.