Sukses

Top3: Modifikasi Simpel Motor Harian dan Biaya Servis Toyota Agya

Modifikasi bisa merefleksikan gaya pemilik kendaraan. Namun nilai fungsional tidak serta merta harus dikorbankan, apalagi untuk kendaraan yang biasa dipakai untuk aktivitas harian.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi bisa merefleksikan gaya pemilik kendaraan. Namun nilai fungsional tidak serta merta harus dikorbankan, apalagi untuk kendaraan yang biasa dipakai untuk aktivitas harian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Modifikasi Simple Bikin Tampilan KTM Duke 250 Lebih Gahar dan Nyaman

Bagi pemilik sepeda motor yang kurang puas dengan tampilan kuda besi kesayangannya, pasti akan melakukan modifikasi. Bagaimana dengan tampilan KTM Duke 250?

Hal tersebut juga belaku bagi seorang modifikator, Herman Suherman, yang ingin mengubah tampilan motornya. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengintip Biaya Servis Toyota Agya hingga 40.000 Km

Toyota Agya merupakan salah satu mobil LCGC yang cukup populer bagi Anda yang membutuhkan mobil berkapasitas 5 penumpang. Tentu mobil LCGC akan tetap terasa nyaman saat digunakan asal perawatan tidak terlewatkan.

Servis rutin mobil biasanya dilakukan setiap 10.000 km atau 6 bulan sekali, mana yang tercapai lebih dulu. Pemilik mobil hanya perlu membawa kendaraannya ke bengkel terpercaya. Cukup mudah bukan? Demikian pula dengan perawatan Toyota Agya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menyusuri Kemewahan Pulau Dewata dalam PCX Luxurious Trip 2019

Honda PCX Luxurious Trip kembali digelar di penghujung tahun ini. Kali ini peserta menjelajahi Pulau Dewata, Bali, selama dua hari perjalanan. Tahun lalu, event diselenggarakan di Nusa Tenggara Timur.

Total jarak yang akan ditempuh sekitar 393 kilometer. Pada hari pertama, Sabtu 14/12/2019, peserta yang diberangkatkan dari dealer Astra Honda di Denpansar, menuju Buleleng dan berakhir di Menjangan, utara Bali yang berjarak sekitar 150 km. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.