Sukses

Wujud Nissan X-Trail 2020 Mulai Terkuak

Nissan X-Trail facelift memang tergolong masih muda di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan Nissan akan menghadirkan model all new.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan X-Trail facelift memang tergolong masih muda di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan Nissan akan menghadirkan model all new.

 

Dilansir Carscoops.com, mobil yang akrab disapa sebagai Nissan Rogue di Amerika itu akan segera memiliki generasi baru. Pasalnya, generasi ketiga Nissan X-Trail kembali tertangkap kamera saat uji coba dengan kamuflase yang lebih sedikit.

Nissan X-Trail terbaru akan terlihat lebih agresif dan modern. Itu tak terlepas dari penggunaan LED headlight yang dipadu grile V-Motion baru, mirip all-new Nissan Juke yang baru saja dirilis di Eropa.

Pindah ke belakang, Nissan X-Trail generasi ketiga ini tampak dibekali LED taillight horizontal baru dan roof-spoiler yang lebih besar. Selain itu, pilar paling belakang mobil ini membuat atapnya terkesan mengambang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Interior Baru

Tak hanya di bagian luar, interior Nissan X-Trail terbaru ini juga dirombak. Mobil SUV itu tampak dibekali dengan instrumen panel full-digital baru yang kemungkinan besar lebih canggih.

Bagian dashboard dibekali head-unit display yang lebih besar dan tentunya dapat terhubung ke smartphone. Di bawahnya terdapat beberapa tombol shortcut fitur, seperti audio, sistem navigasi, dan kamera.

Sementara itu, konsol tengahnya masih dibekali tuas transmisi yang sama dengan model saat ini. Tampak juga tombol untuk electronic brake, serta tombol yang diduga sebagai pengatur mode berkendara.

Sedangkan dapur pacunya kemungkinan dihuni mesin 4-silinder inline 2.500 cc bertenaga 170 hp dan dipadu dengan transmisi CVT. Diprediksi, mobil ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.