Sukses

3 Mobil Mewah Pilihan untuk Pria Single yang Sukses

Dunia otomotif sangat erat kaitannya dengan pria. Pria umumnya dinilai lebih paham persoalan roda empat, dan memiliki selera otomotif yang mewakili dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia otomotif sangat erat kaitannya dengan pria. Pria umumnya dinilai lebih paham persoalan roda empat, dan memiliki selera otomotif yang mewakili dirinya.

Tunggangan yang keren, disebut-sebut bisa menambah nilai untuk citra si laki-laki tersebut. Contohnya sepeda motor gede atau motor racing, serta mobil mewah.

Menurut Topspeed, mobil memang tak sekadar menjadi alat transportasi. Tapi juga representasi dari personaliti seseorang. Mengombinasikan ekspresi, selera, dan gaya hidup laki-laki, berikut rekomendasi mobil mewah untuk para laki-laki yang masih single:

1. Jeep Wrangler

Jika Anda seorang pria single dan memiliki jiwa adventure, maka mobil yang memiliki kemampuan off-road adalah jawabannya. Salah satu mobil yang bisa menunjang penampilan adalah Jeep Wrangler. Di Indonesia, Jeep Wrangler dibekali mesin 2.0L I-4 Direct-Injection Turbo dan transmisi otomatis 8-percepatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Range Rover

Tapi jika Anda menginginkan mobil SUV, Range Rover mungkin bisa menjadi pertimbangan. Mobil ini memberikan kesan elegan dan sporty dalam satu waktu. Mobil berkapasitas 5-penumpang dibekali berbagai macam fitur berteknologi canggih. Di Indonesia ada beberapa model Range Rover, seperti Sport, Velar, dan Evoque.

 

3 dari 3 halaman

3. Mercedes A-Class Sedan

Pilihan mobil sedan adalah Mercedes A-Class. Mobil ini disebut cocok untuk para laki-laki single yang menginginkan mobil sedan mewah. Mobil ini bisa memberi kesan powerful dan responsif.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini