3 Mobil Mewah Pilihan untuk Pria Single yang Sukses

Oleh Liputan6.com pada 14 Des 2019, 14:03 WIB
Diperbarui 14 Des 2019, 17:12 WIB
IIMS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Dunia otomotif sangat erat kaitannya dengan pria. Pria umumnya dinilai lebih paham persoalan roda empat, dan memiliki selera otomotif yang mewakili dirinya.

Tunggangan yang keren, disebut-sebut bisa menambah nilai untuk citra si laki-laki tersebut. Contohnya sepeda motor gede atau motor racing, serta mobil mewah.

Menurut Topspeed, mobil memang tak sekadar menjadi alat transportasi. Tapi juga representasi dari personaliti seseorang. Mengombinasikan ekspresi, selera, dan gaya hidup laki-laki, berikut rekomendasi mobil mewah untuk para laki-laki yang masih single:

1. Jeep Wrangler

Jika Anda seorang pria single dan memiliki jiwa adventure, maka mobil yang memiliki kemampuan off-road adalah jawabannya. Salah satu mobil yang bisa menunjang penampilan adalah Jeep Wrangler. Di Indonesia, Jeep Wrangler dibekali mesin 2.0L I-4 Direct-Injection Turbo dan transmisi otomatis 8-percepatan.

2 dari 3 halaman

2. Range Rover

Range Rover Evoque
Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci untuk menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis Penggunaan lampu utama motor LED super-tipis memberikan tampilan lampu depan dan belakang yang berkesan canggih.(Amal / Liputan6.com)

Tapi jika Anda menginginkan mobil SUV, Range Rover mungkin bisa menjadi pertimbangan. Mobil ini memberikan kesan elegan dan sporty dalam satu waktu. Mobil berkapasitas 5-penumpang dibekali berbagai macam fitur berteknologi canggih. Di Indonesia ada beberapa model Range Rover, seperti Sport, Velar, dan Evoque.

 

3 dari 3 halaman

3. Mercedes A-Class Sedan

New Mercedes-Benz A-Class sedan
New Mercedes-Benz A-Class sedan (Dian/Liputan6.com)

Pilihan mobil sedan adalah Mercedes A-Class. Mobil ini disebut cocok untuk para laki-laki single yang menginginkan mobil sedan mewah. Mobil ini bisa memberi kesan powerful dan responsif.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓