Sukses

Romantis, Pengantin Baru Jalan-Jalan Naik Vespa Gembel

Pasangan pengantin yang masih menggunakan pakaian pernikahan lengkap, dan serba putih melaju di jalur TransJakarta menggunakan Vespa gembel.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai momen penting dan sekali seumur hidup, pernikahan tentunya menjadi sesuatu yang spesial untuk dirayakan. Tidak hanya acara dan tempat pesta, tapi juga kendaraan yang akan digunakan oleh pasangan pengantin harus yang istimewa.

Biasanya, jika kebanyakan pasangan pengantin menggunakan mobil mewah dan maupun mobil klasik, tapi tidak dengan dua sejoli ini.

Dilihat dari video yang diunggah akun instagram @jktinfo, pasangan pengantin yang masih menggunakan pakain pernikahan lengkap, dan serba putih melaju di jalanan dengan menggunakan Vespa gembel.

Bisa jadi kendaraan tersebut benar-benar spesial bagi keduanya, karena menggunakan di momen yang berharga dalam hidup pasti tidak akan sembarang.

"Kendaraan pasangan ini nampak lain dari yang lain #santuyyy euyyy 👫🛵," tulis akun @jktinfo sebagai caption dalam postingannya tersebut, dilihat Liputan6.com, Jumat (13/12/2019).

Namun, cara berkendara pengantin baru ini sebaiknya jangan diikuti. Pasalnya, keduanya melaju tanpa perlengkapan keselamatan berkendara, seperti helm.

Selain itu, dalam video yang terlihat juga, keduanya melaju di jalur Transjakarta yang sejatinya tidak untuk kendaraan roda dua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video lengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Kendaraan pasangan ini nampak lain dari yang lain #santuyyy euyyy 👫🛵 - video @novidhaaa #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.