Sukses

Kaca Film Ini Cocok untuk Mobil Pejabat

V-Kool menghadirkan produk baru yang ditujukan untuk konsumen kelas atas. Kaca film yang diberi kode VK30 dan VK10 ini ditawarkan dengan jumlah terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - V-Kool menghadirkan produk baru yang ditujukan untuk konsumen kelas atas. Kaca film yang diberi kode VK30 dan VK10 ini ditawarkan dengan jumlah terbatas.

Tingkat kegelapannya diklaim menyajikan privasi maksimum, sekaligus menolak panas memasuki ruang kabin. Keduanya masuk kategori premium dan dipasarkan sangat terbatas, mengusung nama Ultimate Solitaire Series.

Sebagai varian tertinggi dan limited edition harga pun mengikuti, mulai dari Rp 12 juta. Cocok buat mobil dinas pejabat atau yang butuh privasi tinggi.

Untuk kaca depan, VK30 merupakan kasta di atas VK70 (gelap 20 persen) dan VK40 (gelap 40 persen). Secara tampilan lebih didominasi warna hitam ketimbang pendahulu.

Rancangan kaca film anyar ini, tersusun sepuluh lapisan logam. Di antaranya ada emas, perak dan iridium sebagai material pemantul paparan sinar infra merah serta radiasi ultra violet.

Kualitas privasi serta perlindungan panas terbaik untuk kaca depan, kini ada di VK30. Catatan Visible Light Transmission (VLT) di titik 36 persen.

Artinya, persentase cahaya terik yang sanggup penetrasi kaca hanya 36 persen dari keseluruhan. Jika ukuran yang lazim Anda dengar tingkat kegelapan, ini diklaim setara 50 persen.

Tak sekadar gelap, VK30 sanggup mereduksi panas menuju kabin. Lantaran Kapasitas penolakan panas -Total Solar Energy Heat Rejection (TSER)- mencapai 66 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Material yang Digunakan

Mengisi lini kaca samping dan belakang, PT V-Kool Indo Lestari memboyong VK10. Menawarkan kinerja terkuat dari seluruh rangkaian VK series. Selayaknya VK series, dibangun dengan teknologi spectrally selective, memadukan metal sebagai material dasar.

Tingkat kegelapan VK10 sendiri dikatakan setara 80 persen. Terdefinisi oleh nilai transmisi cahaya masuk hanya 13 persen. Juga paling efektif menahan panas.

Dijelaskan oleh Head of Product Development, Lianto Winata, nilai TSER 74 persen (VK10) adalah tingkatan tertinggi di dunia.

Walau gelap dan berbahan dasar metal, kaca film ini tidak mengganggu visibilitas pengemudi. Dari luar pun tidak begitu mengilap lantaran punya angka reflektif rendah.

PT V-Kool Indo Lestari, memasarkan dua kaca film ini sebagai edisi terbatas. Mereka sebut Ultimate Solitaire Series. Merupakan varian tertinggi dari produk V-Kool dengan jumlah 880 paket saja.

Banderolnya terbilang fantastis, dimulai dari Rp 12 juta untuk ukuran medium setara MPV. Penyebarannya pun terbatas di outlet resmi Jakarta, Bali, Surabaya dan Jambi. Tak bisa sembarang beli dan pasang sebab perlu reservasi dulu di website mereka.

Nilai eksklusif didukung pula oleh layanan khusus. Sebagai produk terbatas, konsumen menerima stiker spesial serta crystal warranty card dengan nomor urut sesuai produk.

Keuntungan membeli Ultimate Solitaire ini, mendapat potongan tambahan 5 persen pada pembelian kaca film berikutnya. Selain itu, khusus di Jakarta, pelanggan dibebaskan biaya premium car wash di diler tertentu. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini