Sukses

Top3: Pesanan Kawasaki W175TR Meroket dan Motor Warna Doff Jangan Parkir Sembarangan

Kawasaki W175TR melengkapi varian motor retroklasik di Indonesia. Tidak disangka, sambutan konsumen cukup baik.

Liputan6.com, Jakarta Kawasaki W175TR melengkapi varian motor retroklasik di Indonesia. Tidak disangka, sambutan konsumen cukup baik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Baru Dua Pekan, Pesanan Kawasaki W175TR Nyaris Ribuan

Beberapa waktu lalu, PT Kawasaki Moor Indonesia (KMI) resmi melepas model terbarunya, Kawasaki W175TR. Model ini menjadi pelengkap jajaran keluarga W175 dan W175 Cafe.

Meskipun baru dilepas sekitar dua pekan yang lalu, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk model yang dibanderol mulai Rp29,9 juta ini sudah mencapai ratusan unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Warna Doff Haram Parkir Sembarangan, Ini Alasannya

Selain mesin dan kelistrikan, sepeda motor juga memerlukan perawatan pada bodi agar mampu tampil maksimal saat digunakan.

Selain dicuci, perawatan bodi motor juga memerlukan polesan agar tetap bersih. Namun, hal tersebut nyatanya tak berlaku untuk motor berwarna doff. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Ngebut, Ini Batas Kecepatan Tol Layang Jakarta-Cikampek

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) sepanjang 36,4 Km siap digunakan untuk libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Sudah memasuki tahap akhir, penghalusan sambungan jembatan (expansion joint) dan melengkapi rambu/markas jalan masih terus dilakukan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.