Kendarai Motor dengan Tangan Kiri dan Duduk Miring, Pria Ini Jadi Perhatian

Oleh Dian Tami Kosasih pada 12 Des 2019, 09:06 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 09:06 WIB
Pengendara Motor Gede atau Biker

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai aksi unik saat berkendara sering kali viral dan menjadi perbincangan karena dibagikan di media sosial, tk terkecuali pemotor ini.

Seperti dilansir akun Instagram @agoes_bandz4, terlihat seorang pria sedang menggendarai motor dengan cara unik dan berbahaya. Bagaimana tidak, pemotor yang tidak diketahui identitasnya tersebut duduk miring dan mengendalikan gas dengan tangan kiri.

Tangan kanan yang seharusnya memegang selongsong gas justru menggenggam behel belakang. Selain itu, kaki kanan diletakan pada foot step penumpang belakang.

Menggunakan motor bebek yang pengendalian remnya dan mengoper gigi menggunakan kaki, pria tersebut terlihat tak mengalami kesulitan saat sedang berkendara.

Meski menggunakan helm dengan penutup wajah, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut berkendara dengan sangat berbahaya karena bisa saja menjadi penyebab kecelakaan atas aksinya tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Seperti dilansir akun Instagram @agoes_bandz4, terlihat seorang pria sedang menggendarai motor dengan cara unik dan berbahaya.
Seperti dilansir akun Instagram @agoes_bandz4, terlihat seorang pria sedang menggendarai motor dengan cara unik dan berbahaya.

"Faedahnya apaaa coba..pala kan pegel nengok terus," tulis akun Instagram @faisaladhyaz.

"Di mutiara gading timur Bekasi ini, Deket Colombia, gue sering liat nih bapak2, kadang suka bawa gas elpiji melon, pake motor gas elpijinya di pegang di tangan kanan, nah tangan kirinya buat ngegas, lah coba itu," tulis @jukimatjuki.

"Ohhhh ini bapaknya tukang ojol yang kemarin bawa gitar," tulis @waliyyul_a.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Hyundai Tucson 2020 | First Impression