Sukses

Kendarai Motor dengan Tangan Kiri dan Duduk Miring, Pria Ini Jadi Perhatian

Berbagai aksi unik saat berkendara sering kali viral dan menjadi perbincangan karena dibagikan di media sosial, tak terkecuali pemotor ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai aksi unik saat berkendara sering kali viral dan menjadi perbincangan karena dibagikan di media sosial, tk terkecuali pemotor ini.

Seperti dilansir akun Instagram @agoes_bandz4, terlihat seorang pria sedang menggendarai motor dengan cara unik dan berbahaya. Bagaimana tidak, pemotor yang tidak diketahui identitasnya tersebut duduk miring dan mengendalikan gas dengan tangan kiri.

Tangan kanan yang seharusnya memegang selongsong gas justru menggenggam behel belakang. Selain itu, kaki kanan diletakan pada foot step penumpang belakang.

Menggunakan motor bebek yang pengendalian remnya dan mengoper gigi menggunakan kaki, pria tersebut terlihat tak mengalami kesulitan saat sedang berkendara.

Meski menggunakan helm dengan penutup wajah, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut berkendara dengan sangat berbahaya karena bisa saja menjadi penyebab kecelakaan atas aksinya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Faedahnya apaaa coba..pala kan pegel nengok terus," tulis akun Instagram @faisaladhyaz.

"Di mutiara gading timur Bekasi ini, Deket Colombia, gue sering liat nih bapak2, kadang suka bawa gas elpiji melon, pake motor gas elpijinya di pegang di tangan kanan, nah tangan kirinya buat ngegas, lah coba itu," tulis @jukimatjuki.

"Ohhhh ini bapaknya tukang ojol yang kemarin bawa gitar," tulis @waliyyul_a.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini