Sukses

Top3: Toyota Raize Laku Keras dan Potret Lamborghini Terbakar

Tak dipungkiri, Toyota Raize langsung menyedot perhatian pecinta otomotif. Setidaknya hal ini dibuktikan dari angka penjualannya yang langsung meroket di awal kelahirannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, Toyota Raize langsung menyedot perhatian pecinta otomotif. Setidaknya hal ini dibuktikan dari angka penjualannya yang langsung meroket di awal kelahirannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Raize Laku Keras, Lihat Fakta Menariknya

Resmi meluncur di Jepang pada 5 November lalu, Toyota Raize berhasil terpesan hingga 32 ribu unit selama satu bulan. Angka tersebut jauh melebihi prediksi awal, 4.100 unit.

Lantas apa yang membuat konsumen di negeri Sakura begitu tertarik dengan mobil crossover tersebut?. Berikut fakta-fakta menarik yang telah dirangkum Liputan6.com terkait Toyota Raize. Selengkapnya baca di sini.

2. Podcast: Keunggulan Yamaha NMax 2020 Dibanding Honda PCX

Yamaha NMax 2020 telah resmi meluncur di Indonesia. Skutik bongsor berlogo garpu tala ini dipastikan meramaikan segmen skutik premium, khususnya di kelas 150 cc. Honda PCX selaku rival terbesarnya sudah menunggu.

Terdapat dua tipe Yamaha NMax 2020, yaitu Standard dan  Connected/ABS. Beda dari versi sebelumnya, varian tertingginya punya fitur canggih yang bisa terhubung ke smartphone. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kumpulan Potret Lamborghini yang Terbakar di Surabaya

Sebuah mobil Lamborghini berwarna emas dan merah terbakar pada Minggu (8/12/2019). Supercar asal Italia dengan pelat nomor L 568 WX terbakar di depan Konjen China, Jalan Mayjend Sungkono No.105, Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

Dilansir Instagram resmi Dishub Surabaya @dishubsurabaya, mobil tersebut berhenti di pinggir jalan dengan mengeluarkan asap pada bagian belakang mobil. Hal ini diperkirakan karena radiator mobil yang terbakar. Situasi dinyatakan kondusif saat pukul 13.30 WIB. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.