Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cara Pilih BBM dan Penjualan Toyota Raize Meroket

Harga memang jadi pertimbangan. Tapi janganlah mengorbankan sebuah kebaikan hanya berlatar belakang pengeluaran isi kantong.

Liputan6.com, Jakarta Harga memang jadi pertimbangan. Tapi janganlah mengorbankan sebuah kebaikan hanya berlatar belakang pengeluaran isi kantong. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Sembarangan, Pilih BBM Wajib Perhatikan Kompresi Mesin

Setiap kendaraan bermotor memiliki kapasitas dan pengaturan kompresi mesin berbeda, sehingga bahan bakar pada kendaraan juga harus disesuaikan. Banyak pemilik kendaraan tidak mengetahui bila bahan bakar sangat berpengaruh pada umur dan performa mesin.

Seperti dilansir Suzuki Indonesia, pemakaian bahan bakar yang tepat ternyata bisa memperpanjang usia mesin dan membuat tarikan menjadi lebih baik. Selengkapnya baca di sini.

2. Sebulan Rilis 1.000 Mitsubishi Xpander Cross Terjual, Ini Wilayah yang Mendominasi

Sebulan setelah resmi dirilis, Mitsubishi Xpander Cross mendapat respon cukup positif. Direktur Penjualan dan Divisi Marketing MMKSI, Michimasa Kono mengungkapkan, penjualan Xpander Cross sejak diluncurkan pada 12 November 2019 telah mencapai lebih dari 1.000 unit.

"Cukup bagus (angka penjualan) secara nasional, karena bersamaan dengan regional launching," ujar Kono saat peluncuran kampanye Mitsubishi digital #AyoGasTerus, Serpong Tangerang, akhir pekan kemarin. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Touring Motor Ada Standar Internasionalnya, Sudah Tahu?

Touring menjadi salah satu hobi penggemar roda dua alias bikers. Namun, ketika melakukan perjalanan jauh bersama dengan teman, dibutuhkan standar operasional prosedur (SOP), agar perjalanan tetap aman dan lancar.

Nah, kegiatan touring ini juga sebaiknya tidak dilakukan dengan sembarangan, karena sudah ada standar yang harus dipenuhi, yakni safety first trip management. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.