Sukses

Kumpulan Potret Lamborghini yang Terbakar di Surabaya

Sebuah mobil Lamborghini berwarna emas dan merah terbakar pada Minggu (8/12/2019). Supercar asal Italia dengan pelat nomor L 568 WX terbakar di depan Konjen China, Jalan Mayjend Sungkono No.105, Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah mobil Lamborghini berwarna emas dan merah terbakar pada Minggu (8/12/2019). Supercar asal Italia dengan pelat nomor L 568 WX terbakar di depan Konjen China, Jalan Mayjend Sungkono No.105, Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya.

Dilansir Instagram resmi Dishub Surabaya @dishubsurabaya, mobil tersebut berhenti di pinggir jalan dengan mengeluarkan asap pada bagian belakang mobil. Hal ini diperkirakan karena radiator mobil yang terbakar. Situasi dinyatakan kondusif saat pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan keterangan BPB dan Linmas Surabaya, mobil Lamborghini ini dimiliki oleh Lany Kusuma Wardhani. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. "Enggak ada (korban jiwa-red)," saat dihubungi Liputan6.com, lewat pesan singkat, Senin (9/12/2019). 

Saat menangani kejadian tersebut, unit yang diberangkatkan yaitu satu unit Walung Kadung dan tiga unit tim orang-orong.

Proses evakuasi mobil dilakukan oleh Tim Damkar Surabaya, BPB dan Linmas, Satpol PP, serta Tim Derek Dinas Perhubungan Surabaya. Saat evakuasi, mobil Lamborghini ini dibawa ke Satpas Colombo bersama instansi terkait karena tidak mempunyai kelengkapan surat.

Mobil Lamborghini yang terbakar ini pun ramai di media sosial. Di laman Instagram @dishubsurabaya, unggahan mobil Lamborghini ini menuai ratusan komentar. 

(Shafa Tasha Fadhila - Mahasiswa PNJ)  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galeri Foto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini