Sukses

Komunitas Bisa Rasakan Performa Honda Supra GTR di Lintasan Balap

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer di area Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat secara resmi menyelenggarakan Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer di area Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat secara resmi menyelenggarakan Supra GTR Speed Challenge di Sentul International Circuit.

Memiliki panjang lintasan 800 meter dan 8 tikungan, Honda Supra GTR150 diklaim mampu dirasakan lebih maksimal. Para peserta mengawali ajang ini dengan melakukan adaptasi terhadap lintasan balap sebanyak 2 lap. Setelah itu, peserta bisa memacu Honda Supra GTR150 dengan waktu terbaiknya.

Digelar bersamaan dengan Indonesia CBR Raceday 2019, ajang ini diikuti 30 peserta yang berasal dari komunitas area Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Dari peserta tersebut, dipilih tiga peserta yang memiliki catatan waktu terbaik.

“Kami ingin selalu hadir bersama dengan komunitas Honda. Melalui ajang Supra GTR Speed Challenge, kami harap pecinta street sport New Honda Supra GTR150 dapat merasakan secara optimal performa tinggi sepeda motor ini,” kata Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Dengan mengusung konsep baru, Honda Supra GTR150 mendapat penyegaran dari sisi desain. Perbedaan juga terlihat pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta Terbaik

Selain perubahan konsep dan desain, Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur, yakni Full Digital Panelmeter. Kehadiran model terbaru ini juga turut mendukung performa mesin mumpuni.

Sebagai informasi, tiga peserta yang memiliki catatan waktu terbaik, yaitu Agung dari Komunitas Honda Supra Jakarta, Ivan dari Komunitas Honda GTR150 Rider Club, dan Jojon dari Komunitas Honda Supra Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini