Sukses

Top3: Penjualan Toyota Raize Meroket dan Mobil Murah yang Menderita Penjualannya

Tak disangka, penjualan Toyota Raize delapan kali lebih besar dari targetnya. Padahal penjualannya baru sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka, penjualan Toyota Raize delapan kali lebih besar dari targetnya. Padahal penjualannya baru sebulan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Baru Meluncur, Pesanan Toyota Raize Meroket

Toyota Raize yang baru meluncur sebulan lalu sudah mencatatkan angka pesanan sekitar 32.000 unit. Angka tersebut meroket dari prediksi awalnya yang hanya 4.100 unit saja. Ini artinya angka pemesanan mencapai 8 kali lipat.

Lantas apa saja yang bikin si crossover digandrungi khalayak Jepang? Menurut Toyota, ada beberapa poin utama yang melambungkan popularitas.  Ia merupakan kompak SUV dengan gaya yang kuat. Panjang kurang dari 4 meter. Detailnya, Raize memiliki dimensi 3.995 x 1.695 x 1.620 mm, jarak sumbu roda 2.525 mm dan ground clearance 185 mm. Bodi ringkas namun sarat akomodasi. Selengkapnya baca di sini.

2. 4 Mobil Murah yang Paling Menderita Sepanjang 2019

Mobil murah biasanya menjadi mobil yang diincar oleh konsumen, terutama konsumen yang menginginkan mobil berstatus baru. Meski demikian, hal itu tidak menjadi jaminan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), berikut beberapa mobil murah di bawah Rp150 juta yang penjualannya cenderung rendah sepanjang 2019: Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sosok 4 Aston Martin dalam James Bond 007: No Time to Die

Aston Martin kembali menjadi andalan bagi agen rahasia Inggris, James Bond. Pada film laga terbarunya yang akan tayang tahun depan, 4 Aston Martin ikut membantu operasi inteligen tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.