Sukses

Daihatsu Tebar Promo Akhir Tahun

Jelang akhir tahun, sejumlah dealer kerap memberikan penawaran menggiurkan dengan berbagai promo dan obral. Hal ini juga dilakukan merek mobil asal Jepang, Daihatsu.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, sejumlah dealer kerap memberikan penawaran menggiurkan dengan berbagai promo dan obral. Hal ini juga dilakukan merek mobil asal Jepang, Daihatsu.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CS Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (DSO) menegaskan pihaknya telah menyiapkan program khusus bagi konsumen Daihatsu.

"Sekarang bulan Desember, merupakan putaran akhir. Bukan hanya Daihatsu, semua brand pasti melakukan aktifitas promo. Silahkan datang ke showroom, kami sudah menyediakan paket-paket menarik di bulan ini dibandingkan bulan-bulan sebelumnya," kata Hendra di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Saat ini tersedia tiga keuntungan yang bisa didapatkan konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Daihatsu dengan sistem kredit.

"Tiga keuntungan bagi pembeli dengan sistem kredit. Hal pertama paket DP yang lebih menarik, paket angsuran lebih menarik, atau paket tenor yang lebih lama bisa sampai 7 tahun," ujarnya.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didominasi Pembeli Kredit

Pembeli Daihatsu, diakui Hendrayadi lebih banyak menggunakan sistem kredit. Hal ini menjadikan perusahaan lebih banyak menyiapkan program menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan cara dicicil.

"Yang jelas ada tiga (program), kan 75 persen penjualan Daihatsu itu polanya kredit," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.