Sukses

Top3: Pilih Yamaha NMax Baru atau Honda ADV150?

Yamaha NMax Baru hadir dengan desain dan fitur menggoda. Sebelumnya juga datang ke Indonesia Honda ADV150 yang punya konsep lebih petualang.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha NMax Baru hadir dengan desain dan fitur menggoda. Sebelumnya juga datang ke Indonesia Honda ADV150 yang punya konsep lebih petualang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha NMax Terbaru

Mengalami banyak perubahan, all-new Nmax 155 baru akan dijual pada 2020. Dibanderol Rp30 jutaan, apa saja yang ditawarkan Yamaha untuk salah satu motor terbarunya itu?

Menjadi fitur andalan dan menarik perhatian, NMax terbaru telah disematkan Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect). Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha NMax 2020 vs Honda ADV150, Lebih Menarik Mana?

Persaingan di pasar skuter matik (skutik) dipastikan bakal semakin sengit di tahun depan. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan all-new Yamaha NMax, dengan segala ubahan baik dari segi desain, fitur, dan juga mesin.

Kemunculan skutik gambot terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini, yang memiliki berbagai fitur canggih, tentu saja membuat para pesaingnya, seperti Honda ADV150 wajib mawas diri. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perbedaan Harga Yamaha NMax 2020 dengan Versi Lawas

Siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air tahun depan, all new Yamaha NMax 155 hadir dengan perubahan dari sisi dapur pacu dan desain yang diusung.

Terkait harga, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing masih enggan mengungkapkannya secara detail. Meski demikian, Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Betty menegaskan pihaknya akan menawarkan Yamaha NMax terbaru di atas Rp30 juta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini