Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Yamaha NMax 2020

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing belum lama ini meluncurkan 3 motor terbarunya. Satu motor yang cukup dinanti-nantikan oleh penggemarnya adalah all new Yamaha NMax 155.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing belum lama ini meluncurkan 3 motor terbarunya. Satu motor yang cukup dinanti-nantikan oleh penggemarnya adalah all new Yamaha NMax 155. 

Semua berita terkait dengan Yamaha NMax menjadi berita terpopuler hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Mau Pesan Yamaha NMax 2020, Begini Caranya

Resmi meluncur, salah satu motor terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, all new Yamaha NMax 155 masih belum memiliki banderol pasti.

Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menegaskan harga skutik bertubuh bongsor tersebut berada di kisaran Rp30 jutaan.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Galeri Foto Yamaha NMax 2020, Apa Saja yang Baru?

Mengalami perubahan dari sisi dapur pacu, NMax terbaru disematkan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Desain body all new NMax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. 

Tak hanya itu, all new Yamaha NMax 155 semakin lengkap dengan Traction Control System (TCS) yang menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc - 155cc yang memiliki fitur tersebut.

Seperti apa wujudnya? Simak foto-fotonya di sini.  

3 dari 3 halaman

3. Yamaha NMax 2020 Punya Warna Baru

Dari sisi warna, NMax 2020 hadir dalam empat pilihan, yakni Matte Black (hitam), Matte Blue (biru), Glossy White (putih), dan Matte Red (merah). Khusus pada tipe ABS, warna merah tidak tersedia.

Dari keempat warna yang disuguhkan, hanya putih yang glossy. Sementara tiga warna lainnya berjenis doff. Dari warna yang dihadirkan ini, memiliki kombinasi yang berbeda dengan peleknya.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini