Sukses

5 Keunggulan Fitur CCU pada Yamaha NMax 2020

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun 2019, dengan meluncurkan All New Yamaha NMax 155.

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun 2019, dengan meluncurkan all new Yamaha NMax 155.

Diluncurkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, motor pabrikan otomotif Jepang tersebut memiliki beragam fitur unggulan, salah satunya terhubung dengan smartphone.

Menjadi motor produksi Indonesia pertama yang bisa terhubung dengan smartphone, NMax terbaru mengusung Konsep ”Connected”. Diwujudkan melalui Teknologi Communication Control Unit (CCU), pemilik hanya perlu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Teknologi CCU memiliki lima keunggulan utama, berikut ulasan.

1. Parking Location

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone) sehingga pemilik dapat dengan mudah mencari kendaraan apabila lupa memarkirkannya.

2. Phone & Message Notification

Memberikan notifikasi di layar speedometer Yamaha NMax jika ada panggilan, pesan dan email yang masuk saat sedang berkendara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu), serta memberikan rekomendasi terkait maintenance.

4. Fuel Consumption

Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

5. Malfunction Notification

Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini