Sukses

Yamaha NMax Lawas Tetap Diproduksi Meski Ada Model Baru, Ini Alasannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi sinyal untuk mempertahankan produksi NMax model lawas meski model anyarnya telah dikenalkan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi sinyal untuk mempertahankan produksi NMax model lawas meski model anyarnya telah dikenalkan.

Hal itu diungkapkan Public Relation Manager YIMM, Anton Widiantoro di sela acara peluncuran tiga motor terbaru Yamaha.

"Karena sekarang masih banyak yang berminat dengan NMax lama, jadi kita lihat perkembangannya. Jadi karena ada NMax baru keluar lalu yang lama langsung kita setop, enggak begitu, kita lihat perkembangannya," kata Anton kepada Liputan6.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Anton juga menegaskan konsumen yang menginginkan NMax lama masih cukup banyak, sehingga pabrikan otomotif asal Jepang tersebut masih mempertahankan model lama skutik bongsornya.

"Karena masih banyak konsumen yang mau, jadi semakin banyak pilihan kan konsumen makin leluasa milih. Kalau masih suka yang lama silakan, kalau mau yang baru juga enggak apa-apa," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampai Kapan Bertahan?

Saat disinggung sampai kapan Yamaha akan menjual model lama NMax, Anton mengaku masih belum mengetahui secara pasti hal tersebut.

"Kalau nanti ke depan lebih banyak memilih yang baru nanti kita akan shifting secara perlahan. Masih bisa dapatkan yang lama. Iya belum (belum tahu sampai kapan)," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.