Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Benelli Petualang dan Yamaha NMax Baru

Sekalipun motor sport pasarnya tidak sebaik skutik seperti Yamaha NMax, bukan berarti penggemarnya tidak ada. Setidaknya penggemar motor sport bakal tergoda dengan harga yang ditawarkan.

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun motor sport pasarnya tidak sebaik skutik seperti Yamaha NMax, bukan berarti penggemarnya tidak ada. Setidaknya penggemar motor sport bakal tergoda dengan harga yang ditawarkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Benelli TRK 251 Menggoda dengan Harga, Cocok untuk Berpetualang?

Benelli TRK 251 sejatinya bukan barang baru di Indonesia. Namun baru kali ini model motor petualang tersebut resmi dijual.

Adalah IIMS Motobike Expo 2019, menjadi arena bagi Benelli untuk merilis produk barunya. Ada tiga motor dan satu di antaranya Benelli TRK 251. Beberapa dari Anda mungkin sudah pernah melihatnya. Toh, dia sudah pernah melakoni debut global di Bali, setahun silam (2018). Hanya saja, kali itu, TRK 251 belum dijual. Nah, bedanya tahun ini mereka sudah resmi menjualnya di Tanah Air. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha NMax, WR 155R, dan XSR 155 Resmi Meluncur di Indonesia

Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia secara resmi meluncurkan produk tiga produk terbarunya, yaitu XSR 155, NMax, dan WR 155R.

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pabrikan otomotif asal Jepang ini mengaku ingin memberikan pilihan kendaraan terbaru bagi konsumen setianya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Badan Uji Kendaraan Australia Kecam Desain Tesla Cybertruck yang Membahayakan

Tesla Cybertruck baru saja dirilis. Mobil listrik berbentuk pikap itu memiliki desain yang tak biasa. Desainya punya sudut lancip dan material yang dipilih adalah stainless steel.

Rupanya hal itu juga menjadi perhatian dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP). Melansir Carscoops, otoritas uji tabrak kendaraan tersebut menilai desain Tesla Cybertruck bisa membahayakan penumpang dan pengguna jalan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.