Yamaha NMax, WR 155R, dan XSR 155 Resmi Meluncur di Indonesia

Oleh Dian Tami Kosasih pada 02 Des 2019, 14:27 WIB
Diperbarui 02 Des 2019, 14:27 WIB
Yamaha NMax
Perbesar
Yamaha NMax (Dian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia secara resmi meluncurkan produk tiga produk terbarunya, yaitu XSR 155, NMax, dan WR 155R.

Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pabrikan otomotif asal Jepang ini mengaku ingin memberikan pilihan kendaraan terbaru bagi konsumen setianya.

"Saya yakin konsumen Yamaha akan sangat senang dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar Indonesia tahun depan," kata Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Meski memiliki desain jadul, pabrikan otomotif asal Jepang ini menegaskan XSR 155 mendapatkan beragam teknologi terkini.

Khusus Yamaha NMax, perubahan terjadi dari sisi desain, mesin dan fitur terbaru. Menggunakan konsep Connected, keluarga Maxi tersebut mampu terhubung dengan ponsel.

Yamaha Xsr 155
Perbesar
Yamaha Xsr 155 (Dian/Liputan6.com)
2 dari 3 halaman

Fitur Baru

Yamaha WR 155R
Perbesar
Yamaha WR 155R (Dian/Liputan6.com)

Dengan fitur terbaru itu, seluruh informasi terkait skutik bertubuh besar ini mampu diketahui pemilik melalui ponsel.

"Jadi pemilik tidak perlu lagi pusing untuk mengetahui kapan motor harus ganti oli dan servis. Bahkan saat ada telepon dan SMS bisa langsung terlihat dari speedometer NMax," ujar Hendrik Wijaya, Deputi Director Marketing PT YIMM. Mengusung tema The Real Adventure Partner, motor trail terbaru Yamaha hadir untuk memeriahkan pasar otomotif Tanah Air.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓