Sukses

Gelar Raja Modifikasi Dipertaruhkan di Grand Final Intersport Auto Show 2019

Grand Final Intersport Auto Show digelar sejak kemarin (30/12) dan akan berakhir hari ini. Puncak acara dari rangkaian seri Intersport Auto Show 2019 ini bertempat di Edutown Arena BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Grand Final Intersport Auto Show digelar sejak kemarin (30/12) dan akan berakhir hari ini. Puncak acara dari rangkaian seri Intersport Auto Show 2019 ini bertempat di Edutown Arena BSD City, Tangerang.

Rangkaian acara sebanyak 5 seri yang berlangsung di kota-kota besar pulau Jawa, grand final ini berisi pada pemenang dari setiap kategori dari 5 kota. Didapat dari hasil live judging yang menjadi ciri khas Intersport Auto Show 2019. Para juri terdiri dari Ryan Melano, Yeltsin Mastra, Rendy Surya, dan seorang juri asal Jepang, yakni Dino Dalle Carbonare.

Para peserta akan memperebutkan gelar The King, 2nd Place Winner, dan 3rd Place Winner di setiap kategori. Juga terdapat People Choice Award, dimana pengunjung akan melakukan vote atau pemilihan mobil yang disukai dari seluruh finalis.

Kontes modifikasi ini berlangsung menarik, para peserta melakukan beberapa perbaikan pada kendaraannya. “Dari 5 event yang terlaksana, juri menginginkan mobil yang proper. Para peserta sudah mulai mengerti apa yang diinginkan dari juri,” ujar Ryan Melano selaku Juri Intersport Auto Show Grand Final.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Penilaian

Sementara Dino Dalle Carbonare selaku juri asing pada grand final, mengatakan, “Attention to detail dan kualitas tersambung dengan baik, saya sangat suka gaya modifikasi dengan fungsi kendaraan yang proper. Para peserta paham sekali dan mengenal betul modifikasi pada mobilnya.”

Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing, dan Retro Racing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.