Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Arti Huruf dan Angka pada Tuas Transmisi dan Mandi Sambil Naik Motor

Tren transmisi otomatis kian meningkat. Tapi tidak sedikit yang tahu arti huruf dan angka yang ada pada tuas transmisi otomatis tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tren transmisi otomatis kian meningkat. Tapi tidak sedikit yang tahu arti huruf dan angka yang ada pada tuas transmisi otomatis tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengenal Arti Huruf dan Angka pada Tuas Transmisi Otomatis

Lebih mudah dikendarai, transmisi otomatis menjadi pilihan konsumen di kota-kota besar saat ini. Meski demikian, banyak pengendara tidak memahami prinsip dasar transmisi otomatis.

Tak hanya itu, pengemudi pemula juga biasanya tidak mengetahui dengan jelas makna dan proses kerja transmisi otomatis. Selengkapnya baca di sini.

2. Bawa Ember, Dua Wanita Nekat Mandi Sambil Naik Motor

Beragam tingkah unik dan aneh pengendara sepeda motor sering kali menjadi perhatian pengguna media sosial. Mulai dari iseng mencoba hal baru hingga menghilangkan kejenuhan saat berkendara menjadi alasan pemotor melakukan hal di luar logika.

Salah satu yang viral baru-baru ini menunjukkan aksi dua orang wanita mandi di atas motor sambil berkendara. Kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @fakta.indo. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Nasib Datsun Berubah Sejak Kehadiran Calya-Sigra

Datsun ikut meramaikan segmen Low Cost Green Car (LCGC) di tahun 2014 dengan menghadirkan dua model andalan yakni GO Panca dan GO+ Panca.

Hadir di segmen LCGC, penjualan Datsun secara wholesale (pabrik ke dealer) di tahun pertamanya cukup baik. Tercatat angka yang berhasil ditorehkan mencapai 20.520 unit, seperti dilansir Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.