Sukses

Waduh, Logo Mewah Rolls-Royce Diganti Patung Ayam

Setiap mobil Rolls-Royce memiliki simbol The Spirit of Ecstasy yang tersemat di bagian wajah. Harga ornamen tersebut dikabarkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Padahal ukurannya terbilang kecil.

Liputan6.com, Jakarta Setiap mobil Rolls-Royce memiliki simbol The Spirit of Ecstasy yang tersemat di bagian wajah. Harga ornamen tersebut dikabarkan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Padahal ukurannya terbilang kecil.

Beberapa orang super kaya yang memiliki Rolls-Royce mungkin tidak puas dengan ornamen tersebut. Untuk menambah kesan eksklusif, mereka tak ragu untuk merogoh kocek demi membuat ornamen kustom.

 

Misalkan saja orang kaya di Beijing yang satu ini. Dia memiliki Rolls-Royce Phantom Serie 1 dan mengganti ornamen mobilnya.

Dia merasa ornamen asli tersebut tak cukup eye-catching dan tak bisa meunjukkan kekayaannya lantaran ukurannya yang dinilai terlalu kecil. Melansir Setn, dia mengganti ornamen itu menjadi bentuk ayam jantan besar.

Dia meminta seseorang untuk membuat ornamen yang lebih besar dan lebih flamboyan. Jadilah, ayam jantan super besar seberat 25 kilogram dan terbuat dari emas murni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Capai Miliaran

Kemungkinkan harga ornamen ayam jantan itu memiliki harga 600.000 Yuan atau sekitar Rp 1,2 miliar (Kurs CNY 1 = Rp 2.005). Mobil Rolls-Royce Phantom dengan ornamen yang terlihat sangat berat itu pun beredar di media sosial di Cina.

Beberapa orang mengomentarinya bahwa ornamen yang asli jauh lebih elegan. Sementara beberapa orang lainnya menanyakan tentang keamanan berkendara lantaran ornamen tersebut terlihat menghalangi pandangan pengemudi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.