Sukses

Kawasaki W175TR Punya Varian Standar dan SE, Simak Perbedaannya

Melengkapi keluarga model klasiknya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan W175TR. 'Geng Hijau' mengklaim, motor ini memiliki gaya street scrambler, namun jika dilihat dari penampakannya, model ini lebih mengarah ke arah gaya trail.

Liputan6.com, Jakarta - Melengkapi keluarga model klasiknya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki W175TR. 'Geng Hijau' mengklaim, motor ini memiliki gaya street scrambler, namun jika dilihat dari penampakannya, model ini lebih mengarah ke arah gaya trail.

Kawasaki W175TR ini hadir dengan dua tipe, yaitu versi Standar dan Special Edition (SE). Harganya juga berbeda, untuk versi Standar dibanderol Rp29,9 juta OTR Jakarta dan tipe SE dilepas Rp32,3 juta OTR Jakarta.

Dari kedua tipe tersebut, terdapat perbedaan yang mendasar.

Dijelaskan Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT KMI, Sucipto Wijono, terdapat beberapa perbedaan dari aksesori yang tersemat di dua tipe model tersebut.

"Pertama, speedometer dengan ring berwarna chrome, kemudian warna dan striping spesial," jelas Sucipto di sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR di dealer Kawasaki Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Warna

Selain itu, perbedaan yang terdapat di varian SE sudah disematkan sirip head yang di-polish, pelindung knalpot dari krom, cover mesin, dan pelek yang berwarna hitam.

Sebagai informasi, untuk warnanya sendiri, tipe standar tersedia kelir Bright White (putih). sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.