Sukses

Helm dan Apparel Premium Ini Tebar Diskon di IIMS Motobike 2019

IIMS Motobike 2019 siap menyapa pecinta roda dua Tanah Air pada 29 November - 1 Desember 2019 di Gedung Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - IIMS Motobike 2019 siap menyapa pecinta roda dua Tanah Air pada 29 November - 1 Desember 2019 di Gedung Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pameran otomotif garapan Dyandra Promosindo itu tidak hanya diikuti oleh brand sepeda motor saja, melainkan juga para industri pendukungnya.

Selama pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Deride Official Store sebagai penyedia helmet dan apparel premium menggelar promo dan diskon untuk produk tertentu.

Adapun perlengkapan berkendara untuk penggunaan harian dan touring yang disodorkan, mulai dari helm Nolan, X-Lite, Shoei, dan apparel Alphinestars.

Disebutkan, De Ride memberikan gratis perawatan selama satu tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm dari Nolan Group.

"Untuk setiap pembelian helmet dari Shoei akan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun," tulis De Ride dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta Pameran

Sekadar informasi, 15 brand sepeda motor siap memeriahkan pameran motor IIMS. Mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Motorcycles, Piaggio, Vespa, Yamaha, Honda dan Lambretta. Sementara dari kategori electric vehicle ada BF Goodrich, Selis dan Gesits.

Sementara brand pendukung otomotif yang menawarkan produk andalan mulai dari spare part, aksesori hingga riding gear, antara lain Arai, Astra Otoparts, Alpinestars, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, Von Dutch dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.