Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Terjun dari Jalan Layang dan Jalan Tiba-Tiba Ambles

Mengemudikan mobil dalam kecapatan tinggi butuh konsentrasi dan keterampilan khusus. Bila tidak, kejadiaan naas bisa tak terhindarkan seperti mobil yang melayang dari sebuah flyover.

Liputan6.com, Jakarta Mengemudikan mobil dalam kecapatan tinggi butuh konsentrasi dan keterampilan khusus. Bila tidak, kejadiaan naas bisa tak terhindarkan seperti mobil yang melayang dari sebuah flyover. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Terekam Kamera, Detik-Detik Mobil Terjun dari Jalan Layang

Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat berada di tikungan, sebuah mobil hatchback mengalami kecelakaan dan jatuh dari jalan layang.

Seperti dilansir akun Instagram @Agoez_bandz4, detik-detik kecelakaan yang terjadi di India tersebut terekam kamera Closed-circuit television (CCTV). Selengkapnya baca di sini.

2. Jalanan Tiba-Tiba Amblas dan Nyaris Telan Daihatsu Sirion

Nasib apes dialami pengemudi Perodua Myvi di Malaysia. Saat melaju di jalanan, tiba-tiba mobil yang di Indonesia dikenal dengan Daihatsu Sirion itu tiba-tiba terperosok, nyaris ditelan bumi.

Dikutip dari World of Buzz, kejadian ini terjadi pada Minggu, 24 November 2019. Mobil Myvi itu nyungsep ke sebuah lubang besar yang menganga di Jalan Maharajalela menuju Jalan Loke Yew, Kuala Lumpur, Malaysia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pilah-Pilih Mobil Hatchback Paling Komplit, Suzuki Baleno Bisa Jadi Pilihan

Mobil kini menjadi salah satu kebutuhan, terutama bagi para generasi milenial. Dalam pekerjaan misalnya, mereka harus bertemu klien dari satu tempat ke tempat lain dengan jarak yang tak dekat.

Dengan adanya kendaraan roda empat ini, pasti akan lebih irit dari segi biaya transportasi. Bukan cuma itu saja, mobil yang dikendarai juga memiliki fitur lengkap dan canggih untuk mengoneksikan gadget mereka. Macet? Enggak masalah karena ada musik yang siap menemani perjalanan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.