Sukses

Bawa Ember, Dua Wanita Nekat Mandi Sambil Naik Motor

Beragam tingkah unik dan aneh pengendara sepeda motor sering kali menjadi perhatian pengguna media sosial. Mulai dari iseng mencoba hal baru hingga menghilangkan kejenuhan saat bekendara menjadi alasan pemotor melakukan hal di luar logika.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam tingkah unik dan aneh pengendara sepeda motor sering kali menjadi perhatian pengguna media sosial. Mulai dari iseng mencoba hal baru hingga menghilangkan kejenuhan saat berkendara menjadi alasan pemotor melakukan hal di luar logika.

Salah satu yang viral baru-baru ini menunjukkan aksi dua orang wanita mandi di atas motor sambil berkendara. Kejadian tersebut dibagikan akun Instagram @fakta.indo.

Dari rekaman video terlihat penumpang di bagian belakang membawa ember berisikan air di bagian tengah, lengkap dengan gayung. Saat pengendara sedang menjalankan kendaraannya, penumpang terlihat menyiram tubuhnya dengan air.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu juga menyiramkan air kepada pengendara yang sedang memacu kendaraan.

Aksi tersebut tentu saja berbahaya, mengingat pengendara membutuhkan konsentrasi saat tengah berkendara di jalan. Terlebih, kedua wanita tersebut tak menggunakan alat keselamatan seperti helm dan jaket.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Gtu amat nyari sensasi biar viral,membahayakan diri sendiri dan orang lain di jln,mbakke mbakke...," tulis akun @p4ncoko.

"Gak pake helm, malah mandi.," tulis akun @fiq_pm.

"Keknya biar gak kepanasan versi manual," tulis akun @lfgns28.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini