Sukses

Top3: Toyota Avanza Penjual Tahu Bulat Terbakar dan Jalan Ambles

Biasanya, pedagang tahu bulat menggunakan pikap untuk menjajakan produknya. Kali ini MPV yang digunakan dan Toyota Avanza itu terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, pedagang tahu bulat menggunakan pikap untuk menjajakan produknya. Kali ini MPV yang digunakan dan Toyota Avanza itu terbakar. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Avanza Terbakar Saat Berjualan Tahu Bulat

Pedagang tahu bulat sangat identik dengan mobil berjenis pikap. Memiliki bagian belakang tanpa atap, tahu bulat menarik perhatian pembeli karena digoreng langsung di atas mobil.

Namun, baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan mobil Low MPV, Toyota Avanza terbakar karena digunakan berdagang tahu bulat menarik perhatian. Selengkapnya baca di sini.

2. Tanggapan Toyota Soal Avanza Jadi Mobil Tahu Bulat

Foto Toyota Avanza terbakar karena digunakan berdagang tahu bulat viral di media sosial. Identik dengan digoreng dadakan, pedagang harus menempatkan kompor di dalam mobil.

Hal tersebut tentu sangat berbahaya mengingat panas yang dihasilkan kompor bisa menjadi penyebab terjadinya kebakaran pada mobil. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jalanan Tiba-Tiba Amblas dan Nyaris Telan Daihatsu Sirion

Nasib apes dialami pengemudi Perodua Myvi di Malaysia. Saat melaju di jalanan, tiba-tiba mobil yang di Indonesia dikenal dengan Daihatsu Sirion itu tiba-tiba terperosok, nyaris ditelan bumi.

Dikutip dari World of Buzz, kejadian ini terjadi pada Minggu, 24 November 2019. Mobil Myvi itu nyungsep ke sebuah lubang besar yang menganga di Jalan Maharajalela menuju Jalan Loke Yew, Kuala Lumpur, Malaysia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.