Sukses

Kontes Modifikasi Proper Car Berlangsung Akhir Pekan Ini

Kabar gembira bagi pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya di akhir pekan ini bakal berlangsung Intersport Auto Show Grand Final 2019

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya di akhir pekan ini bakal berlangsung Intersport Auto Show Grand Final 2019 yang diselenggarakan pada 30 November - 1 Desember 2019 di Edutown Arena, BSD City, Tangerang, Banten.

Babak final kontes modifikasi Proper Car ini bakal diikuti 24 mobil yang merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Ke-24 mobil ini bakal memperebutkan gelar 'Champion of Intersport Auto Show 2019' dari lima kategori beda, yakni VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

Tidak hanya kontes modifikasi, acara ini juga diramaikan Intersport World Stage 2019 yang mengusung konsep Driftainment. Kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan agar drifting lebih dikenal lagi.

"Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif yang memiliki potensi untuk berkembang," terang Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport dalam keterangan resminya.

Tidak hanya diikuti oleh drifter nasional, ajang ini turut dimeriahkan drifter internasional, seperti Diego Higadari asal Brasil, dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Lainnya

Adapun drifter Tanah Air diwakili Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Sementara Pro Drifter lain yang turut meramaikan, di antaranya Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Menariknya, pengunjung yang hadir berkesempatan memacu adrenalinnya melalui Taxi Drift bersama Pro Drifter. Selain itu, dalam program Drift Challenge, pengunjung bisa memilih drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda.

Ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik bagi para Pro Drifter, karena mereka bisa menaklukan tantangan yang ada dengan melibatkan audience secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini