Sukses

Terekam Kamera, Detik-Detik Mobil Terjun dari Jalan Layang

Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat berada di tikungan, sebuah mobil hatchback mengalami kecelakaan dan jatuh dari jalan layang.

Liputan6.com, Gachibowli - Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat berada di tikungan, sebuah mobil hatchback mengalami kecelakaan dan jatuh dari jalan layang.

Seperti dilansir akun Instagram @Agoez_bandz4, detik-detik kecelakaan yang terjadi di India tersebut terekam kamera Closed-circuit television (CCTV).

Terlihat mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi tak bisa dikendalikan pengemudi saat berada di jalan menikung. Akibatnya mobil menabrak pembatas jalan dan akhirnya terjatuh.

Kamera CCTV yang berada di posisi bawah juga merekam bagaimana mobil tersebut jatuh dan mengejutkan pengguna jalan lain. Bahkan terlihat beberapa pejalan kaki berlari menyelamatkan diri untuk menghindari kendaraan yang jatuh dari jalan di atasnya.

Terlihat pula beberapa kendaraan tengah terparkir di sekitar mobil terjatuh. Tak diketahui berapa korban jiwa dan luka akibat kecelakaan yang terjadi.

"Duh ngerinya lakalantas yang terjadi di daerah Gachibowli, Hyderabad, India, Sabtu (23/11/2019). Mobil merah melaju dengan kencang di flyover (jalan layang). Pengemudi tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak dinding jalan lalu terpental keluar dan jatuh," tulis keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Itu flyover pembatasnya udah kya trotoar aj," tulis aku @yanasetiawan48.

"Kalo ada yang pernah ke tol peti priok, pasti ngerasain hal yang sama kaya gw. Jalanan atas-bawahnya mirip banget sumpah," tulis akun @idokuncung.

"Itu pembatas pendek bgt..bisa smpe jatoh ke bawah gtu," tulis akun @aryodwisulaksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini