Sukses

Toyota Avanza Terbakar Saat Berjualan Tahu Bulat

Pedagang tahu bulat sangat identik dengan mobil berjenis pikap. Memiliki bagian belakang tanpa atap, tahu bulat menarik perhatian pembeli karena digoreng langsung di atas mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Pedagang tahu bulat sangat identik dengan mobil berjenis pikap. Memiliki bagian belakang tanpa atap, tahu bulat menarik perhatian pembeli karena digoreng langsung di atas mobil.

Namun, baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan mobil Low MPV, Toyota Avanza terbakar karena digunakan berdagang tahu bulat menarik perhatian.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat bagian dalam mobil hangus terbakar, meski bagian luar kendaraan masih tampak utuh.

Hal yang dilakukan pedagang tahu bulat ini tentu sangat berbahaya. Menempatkan alat masak beserta kompor di dalam mobil, kendaraan tentu berpotensi terbakar.

Tidak ada keterangan apakah kebakaran yang terjadi di pemukiman warga tersebut menyebabkan korban luka dan jiwa.

"Toyota Avanza terbakar saat dipakai jualan tahu bulat.. .Baru liat nih jualan tahu bulat pake Avanza, biasanya pake mobil Pick-Up...," tulis keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"u msalahny kurang ventilasi, itu sebabny yg pda jual tahu bulat pke mobil bak trbuka, sama halny jga food truck yg sisi kanan kiri sma belakang bsa d buka biar sirkulasi udarany bagus," tulis akun @febry_irwantoe.

"Mengharapkan untung ,ujung ya malah buntung," tulis akun @diagpang_.

"Ketika pengen jualan tahu tp mobil keluarga," tulis akun @dapaw_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.