Sukses

Detik-Detik Truk BBM Jalan Sendiri

Sebuah truk bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kecelakaan karena sang sopir lupa menarik rem tangan. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, kejadian tersebut terekam kamera CCTV (Closed-circuit television).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kecelakaan karena sang sopir lupa menarik rem tangan. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, kejadian tersebut terekam kamera CCTV (Closed-circuit television).

Terlihat jelas truk yang tengah terparkir secara perlahan melaju dan menabrak sebuah bangunan kecil di lingkungan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

Saat melihat truk secara tiba-tiba berjalan, terlihat seorang pria berusaha menghentikan laju kendaraan dengan berlari dan menahannya.

Namun usaha tersebut tentu saja sia-sia, truk tetap berjalan dan berhenti setelah menabrak tembok. Beruntung tak ada korban jiwa akibat kecelakaan.

Tangki berisi BBM yang berada di bagain belakang truk juga sangat beruntung tak terbakar atau tumpah akibat benturan yang dihasilkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Yg pntg pak supirny udh berusaha nahan..wlpun mustahil yg pntg dia dh berusaha..," tulis akun @diana.cinta.

"Akibat panik jdi bingung, reflek jdi superman kekuatan super," tulis akun @angga_ixion.

"mbil hikmah nya,seberat apapun itu masalahnya ,kita harus bisa menahan beratnya masalah," tulis akun @arel_marelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.