Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harta Karun Yamaha F1ZR dan Spesifikasi Mazda2

Motor 2-tak kembali digandrungi. Tak heran bila Yamaha F1ZR jadi pembicaraan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Motor 2-tak kembali digandrungi. Tak heran bila Yamaha F1ZR jadi pembicaraan hangat. Dan berikut ringkasan berita populer laiinnya:

1. Nostalgia Yamaha F1ZR yang Kini Menjadi Harta Karun

Ternyata, motor 2-tak belum mati. Pelari cepat ini kembali digandrungi. Perhatikan, Yamaha RX-King ataupun Kawasaki Ninja RR kembali bermunculan memeriahkan jalan raya. Tak hanya model sport, model bebeknya juga kembali ramai, seperti Yamaha F1ZR.

Perburuan Yamaha F1ZR semakin banyak. Maklum saja, kuda besi ramping ini punya cukup banyak cerita. Meskipun masa produksinya hanya berlangsung sekitar 8 tahun. Namun, tak ada salahnya jika kita sedikit bernostalgia dengan bebek mungil bertenaga ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Persaingan Renault Triber dan Daihatsu Sigra, Siapa yang Unggul?

Renault Triber resmi memiliki harga. Besarannya tidak jauh berbeda dari taksiran awal. Menariknya harga mobil tujuh penumpang ini bersinggungan langsung dengan Daihatsu Sigra.

Varian paling terjangkau Renault Triber RXE, dibanderol Rp133 juta (OTR Jakarta). Banderol segitu menempel Daihatsu Sigra tipe D yang disodorkan senilai Rp114 juta. Cukup jauh memang, tapi sama-sama varian paling terjangkau. Apakah fitur-fiturnya seimbang? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Intip Spesifikasi Mazda2 Terbaru yang Punya Tampilan Menggoda

PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Mazda2 facelift di SCBD, Jakarta. Perubahan yang terjadi pada mobil hatchback ini dimulai dari material dan kekedapan kabin hingga desain yang diusung.

Menggunakan desain eksterior yang simpel namun mewah, Mazda 2 diklaim mampu medukung penggunaan harian. Rangka bodi juga didukung teknologi SKYACTIV, sehingga lebih kuat dan ringan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.