Sukses

Serba Hitam, Peugeot 3008 Black Night Limited Tampil Gahar

Seperti namanya, sport utility vehicle (SUV) andalan Perancis ini dibalut dengan kelir hitam, dan membuat tampilan mobil ini semakin gahar

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pilihan berbeda untuk konsumennya, Astra Peugeot menghadirkan model spesial, 3008 black night limited. Seperti namanya, sport utility vehicle (SUV) andalan Perancis ini dibalut dengan kelir hitam, dan membuat tampilan mobil ini semakin gahar.

Sejatinya, Peugeot edisi spesial ini sudah resmi meluncur di Indonesia Automodified (IAM) yang digelar Hot Import Night dan Astra Daihatsu di Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Kelir hitam doff yang melekat di sekujur bodi SUV ini memberikan kesan yang lebih tegas dan gagah.

Desainnya, model ini mendapatkan grill lebar dengan sirip chrome, logo brand’s Lion, foglamp trim yang dihiasi dengan chrome vertikal, yang memberikan tampilan mobil jadi lebih elegan.

Kedua model tersebut, memiliki desain lampu belakang yang dinamakan The Lion’s Claw Lights,  yang terdiri dari tiga baris cluster LED berwarna merah yang sangat khas seperti cakaran singa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dijelaskan Head of Sales Astra Peugeot, Fredy Jeo, model ini dihadirkan sebagai apresiasi untuk konsumen yang beraktifitas dengan mobil ini.

“Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia,” ujarnya.

Peugeot menjanjikan, tidak kurang dari tujuh hari by order konsumen, sosok New 3008 Black Night Limited sudah bisa dimiliki.

Harganya, Astra Peugeot sudah merilis. Banderolnya setara dengan versi standard, New Peugeot 3008 GT Line sebesar Rp 730 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.