Peserta IIMS Motobike 2019 Semakin Banyak

Oleh Liputan6.com pada 25 Nov 2019, 14:06 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 15:46 WIB
Bagaimana Gesits Mengolah Limbah Baterai Bekasnya? (Arief A / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Dyandra Promosindo membuat helatan akhir pekan ini. Sekaligus membuktikan komitmen mereka menggelar pameran otomotif, khusus roda dua.

Usai IIMS 2019, mereka langsung menyiapkan konsep IIMS Motobike. Beberapa merek tampak antusias. Makanya, saat konferensi pers, 10 brand menyatakan keikutsertaannya.

Sepertinya, itulah lini resmi di pameran. Namun, upaya penyelenggara menggaet peserta baru terus berlanjut.

Buktinya, ada dua brand anyar yang masuk. Informasi ini disampaikan langsung oleh Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019.

"Antusiasme para pelaku industri kendaraan roda dua cukup besar. Ini terlihat dari terus bertambahnya peserta yang ingin mengikuti event perdana ini. Kami bangga bisa dipercaya para pemegang merek besar yang sudah mendunia,“ ucapnya di sela acara touring Forwot ke-17 di Bogor, Jawa Barat (23/11).

Partisipasi Honda dan Lambretta melengkapi 15 brand sepeda motor yang memeriahkan pameran motor IIMS. Mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Motorcycles, Piaggio, Vespa dan Yamaha. Sementara dari kategori electric vehicle ada BF Goodrich, Selis dan tentu saja Gesits.

Tentunya bukan untuk APM-nya saja. IIMS Motobike 2019 juga menjadi arena brand pendukung otomotif, menjajakan produk andalan mulai dari spare part, aksesori hingga riding gear.

Mulai dari Arai, Astra Otoparts, Alpinestars, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, Von Dutch dan masih banyak lagi.

Belum lagi konten IIMS Motobike 2019 lain, yang tak kalah menarik lainnya. Seperti Saturday Morning Ride, Sunday Morning Ride, Riding Lady Bikers menjadi agenda pendukung selama acara berlangsung 29 November - 1 Desember.

 

 

2 of 2

Kegiatan Lain

Bahkan ada pula kegiatan riding bersama motor-motor listrik persembahan PLN selaku sponsor utama. Dan, tentu saja Parade & Cat Walk IIMS Motobike, yang menjadi magnet acara.

Pasalnya, di sinilah motor-motor paling keren dari peserta IIMS Motobike 2019 dipamerkan. Dari varian limited edition atau modifikasi dari bengkel hingga komunitas. 

"Konsepnya, motor-motor itu dibawa berkeliling area pameran. Mulai dari lantai 1 ke lantai 2. Kami juga sudah membuatkan ramp khusus. Motor tampil di panggung utama (Motobike Stage). Lalu dikomentari oleh juri. Saat ini sudah ada beberapa yang confirm. BMW Motorrad menyertakan 5 motor. Kemudian paling banyak Bennelli. Nah, buat teman-teman komunitas yang mau ikutan juga bisa lo," sahut Rudi lagi.

Dipastikannya juga, kegiatan perdana Dyandra ini meriah. Terlebih pengunjung dapat merasakan sajian games atraktif ala Bold Riders yang juga berperan sebagai pendukung IIMS Motobike 2019.

Belum lagi acara-acara hiburan selama 3 hari perhelatan. Untuk menikmatinya, datangi lokasi acaranya dan membeli tiket masuk IIMS Motobike 2019 Rp 25 ribu saja.

Sumber: Oto.com

Lanjutkan Membaca ↓