Sukses

Punya Rp250 Juta, Pilih Mitsubishi Xpander atau Sneakers Langka Ini?

Uang sebanyak Rp250 juta bukanlah nilai yang sedikit. Dengan nominal tersebut, Anda bisa memilih mobil Mitsubishi Xpander yang dibanderol Rp 210,3 - Rp 265,1 Juta atau sepasang sneakers.

Liputan6.com, Jakarta - Uang sebanyak Rp250 juta bukanlah nilai yang sedikit. Dengan nominal tersebut, Anda bisa memilih mobil Mitsubishi Xpander yang dibanderol Rp 210,3 - Rp 265,1 Juta atau sepasang sneakers.

Ya, Anda tak salah bacaSneakers pun rupanya bisa memiliki harga setara mobil. Seperti diberitakan kanal Lifestyle Liputan6.com, sebuah event menarik bagi pecinta sneakers kembali digelar di Jakarta pada akhir pekan ini. Bertajuk “Airgasm”, event ini merupakan ajang bagi para pecinta Nike Air Max.

Dilansir dari akun Instagram @airmaxindonesia, event ini digelar pada Sabtu, 23 November 2019 di UlyHouse Kitchen & Coffe di kawasan Jakarta Selatan.

Puluhan sneakers dipamerkan dalam event ini. Mulai dari sneakers rilisan umum sampai rilisan terbatas yang dianggap spesial.

Salah satunya adalah Nike Air Max 1 Parra Patta “Albert Heijn”. Dirilis pada 2005, sneaker ini hanya tersedia 24 pasang di seluruh dunia.

Kini harganya bisa setara mobil Mitsubishi Xpander atau mencapai Rp 250 juta di forum jual beli Ebay. Hal itu memang sangat fantastis mengingat harga sepatu rilisan tipe ini hanya sejutaan rupiah saja.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nike Air Max

"Event ini memang ditujukan bagi pecinta Air Max di Indonesia. Persiapannya cuma 6 bulan tapi kami tak menyangka antusiasmenya luar biasa," kata Andreas, selaku Ketua Panitia Airgasm pada Liputan6.com, Minggu (24/11/2019).

"Tentu kami berharap tahun depan acaranya bisa lebih besar lagi," lanjut Andreas.

Nike Air Max pertama kali dirilis pada 1987. Sneakers ini menjadi salah satu tipe terlaris dari sepatu produksi Amerika Serikat tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.