Sukses

Top3: Truk Tabrak Mobil dan Persaingan Renault Triber Vs Daihatsu Sigra

Jaga jarak menjadi kata kunci agar terhindar dari kecelakaan. Apalagi kalau ada di belakang truk bermuatan.

Liputan6.com, Jakarta Jaga jarak menjadi kata kunci agar terhindar dari kecelakaan. Apalagi kalau ada di belakang truk bermuatan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Detik-Detik Truk Mundur Tabrak Mobil dan Motor yang Terekam Kamera

Kecelakaan yang melibatkan truk, mobil dan motor terekam kamera. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat truk tiba-tiba tak mampu melanjutkan perjalanan dan berjalan mundur.

Mobil yang berada di belakangnya sontak mencoba menghindari kecelakaan dengan memundurkan kendaraan. Namun, hal tersebut sia-sia karena sebuah motor yang juga mencoba menghindar tertabrak mobil yang mundur, meski sang pengendara berhasil lolos dari kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Persaingan Renault Triber dan Daihatsu Sigra, Siapa yang Unggul?

Renault Triber resmi memiliki harga. Besarannya tidak jauh berbeda dari taksiran awal. Menariknya harga mobil tujuh penumpang ini bersinggungan langsung dengan Daihatsu Sigra.

Varian paling terjangkau Renault Triber RXE, dibanderol Rp133 juta (OTR Jakarta). Banderol segitu menempel Daihatsu Sigra tipe D yang disodorkan senilai Rp114 juta. Cukup jauh memang, tapi sama-sama varian paling terjangkau. Apakah fitur-fiturnya seimbang? Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Builder Asing Takjub dengan Kualitas Motor Kustom Indonesia

Suryanation Motorland Show Off berlangsung di area Ballroom JI Expo, Kemayoran, Sabtu & Minggu, 23-24 November 2019. Kontes motor kustom ini turut dihadiri builder-builder internasional. Kebanyakan dari mereka berasal dari Italia.

Mereka adalah Mirko Perugini – Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.