Wujud Apresiasi Honda kepada Konsumen Setianya

Oleh Dian Tami Kosasih pada 25 Nov 2019, 15:04 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 15:15 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia bertajuk Honda Fastival 2 di Hall D2 JIExpo Kemayoran,

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai apresiasi bagi komunitas, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia bertajuk Honda Fastival 2 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini diramaikan lebih dari 3.000 mobil Honda dari 24 komunitas.

Tak hanya ajang temu antar komunitas dan konsumen, Honda Fastival 2 juga diisi berbagai aktivitas menarik, seperti ajang balap, modifikasi, aktivitas sosial, show musik, dan berbagai hiburan untuk keluarga.

“Acara ini merupakan apresiasi bagi para pecinta dan komunitas Honda yang merupakan konsumen loyal kami. Mereka merupakan bagian penting dari keluarga Honda dan telah berkontribusi terhadap semua pencapaian kami di Indonesia," kata Takehiro Watanabe, President Director HPM.

Terdapat arena balap gokart, slalom hingga time attack yang dapat dicoba oleh seluruh pengunjung yang hadir. Dalam kompetisi time atack, setiap peserta akan beradu kecepatan di trek lurus sejauh 100 meter untuk memperebutkan gelar juara di 3 kategori, yakni bracket time dibawah 6 detik, 6-8 detik dan diatas 8 detik.

Pada kompetisi slalom, para peserta juga dapat menunjukkan kemampuannya bermanuver dalam waktu singkat untuk meraih juara di 5 kategori, yaitu bracket time Super Honda (dibawah 22 detik), 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Tak hanya itu saja, untuk pengunjung yang baru pertama kali mencoba balapan juga dapat mengikuti kompetisi gokart untuk bersaing meraih lap time terbaik. Seluruh pemenang kontes berkesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah.

2 of 2

Menampilkan 10 Generasi Honda Civic dan Accord

Generasi dari Honda Civic di area “The Wonder of Civic”
Generasi Honda Civic di area “The Wonder of Civic”

Honda juga menampilkan jajaran mobil maskot dari setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi, serta menampilkan sepuluh generasi dari Honda Civic di area “The Wonder of Civic” dan dan Honda Accord dalam “The Legacy of Accord”.

“Acara Honda Fastival dirancang sesuai dengan karakter mobil Honda yang sporty, sangat stylish untuk dimodifikasi. Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan dari semua komunitas Honda yang telah kembali memungkinkan terwujudnya acara komunitas terbesar di Indonesia ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Lanjutkan Membaca ↓