Sukses

Detik-Detik Truk Mundur Tabrak Mobil dan Motor yang Terekam Kamera

Kecelakaan yang melibatkan truk, mobil dan motor terekam kamera. Terlihat truk tiba-tiba tak mampu melanjutkan perjalanan dan berjalan mundur.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang melibatkan truk, mobil dan motor terekam kamera. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat truk tiba-tiba tak mampu melanjutkan perjalanan dan berjalan mundur.

Mobil yang berada di belakangnya sontak mencoba menghindari kecelakaan dengan memundurkan kendaraan. Namun, hal tersebut sia-sia karena sebuah motor yang juga mencoba menghindar tertabrak mobil yang mundur, meski sang pengendara berhasil lolos dari kecelakaan.

Tak bisa menghidar, truk yang mundur beberapa meter tersebut akhirnya menabrak kedua kendaraan sebelum berhenti.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil berkelir merah dan motor mengalami kerusakan parah. Tak ada keterangan resmi terkait korban jiwa dan luka karena insiden tersebut.

Kecelakaan ini diimbau mampu menjadi pelajaran bagi pengendara untuk selalu menjaga jarak aman apabila terdapat kendaraan besar di depan. Selalu waspada karena truk memiliki potensi kegagalan menanjak sehingga tak dapat dikendalikan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Kasian mas2 yg pake motor, motornya kelindes mobil, namanya juga panik g bisa berpikir cepat ," tulis akun @mommy_nadya_azka.

"Kacau waktu sbelum berangkat ga dicheck kelayakan dlu kayanya. Apalg dgn muatan yg bgtu berat," tulis @adietiabach.

"fiks yg naik motor mau ganti yg baru,terlihat dari gayanya," tulis @silitonga09.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.